SEMANGAT!!!!!!!!!!

Hidup adalah perjuangan dan banyak sekali rintangan yang saya hadapi dalam kehidupan ini , tapi saya tetap semangat dalam menghadapi kehidupan ini demi mencapai cita-cita yang saya inginkan . Yang pertama , saya ingin sekali nilai-nilai pelajaran saya diatas 8 sampai saya lulus dari sekolah ini . setelah saya lulus dari sekolah ini , saya menginginkan sekali kuliah di jurusan KEDOKTERAN/FARMASI di UNDIP , UGM , UI dengan melalui PMDK dan saya lulus dengan nilai yang memuaskan . Setelah lulus S1 , saya ingin sekali melanjutkan S2 saya di AL-AZHAR UNIVERSITY mengambil jurusan ILMU HADIST .
Untuk masalah pekerjaan, saya ingin mendapatkan pekerjaan itu sesuai dengan jurusan kuliah saya bahkan lebih dari itu dan saya ingin bekerjanya di paris , singapura .
Setelah saya mendapatkan pekerjaan yang saya inginkan dengan gaji yang memuaskan , saya ingin.... sekali memberangkatkan haji keluarga terutama orang tua . bukan itu saja, tapi masih banyak lagi diantaranya ingin punya rumah mewah milik sendiri , mobil , dan lain
sebagainya .
SEMANGAT!!!!!!!!!!!!!!!ALLAHU AKBAR!!!!!!!!!!DEMI MENCAPAI CITA-CITAMU.......

0 komentar:

Posting Komentar